Deface POC Dorking Shell 2020

Yoo bangsad, Balik lagi sama w Hades Gans
Gausah banyak basa basi, langsung w turunin tutor nya

W mau share tutorial Dorking shell yang lagi viral viral nya di pake sama para hwkwr :V

Yok masuk ke inti nya

Bahan bahan :
- Otak lo yang isi nya bokep
- Dork
- Face yang handsome kek w

Pertama kalian dorking dulu

Dork :
intitle:/index of cgi.php intext:"64k"

#NOTE : cgi.php bisa di ubah jadi -lux.php , -zoz.php - db.php

Karena gua udah ada live target yang di kasih sama member gua jadi gua pake live target :D. Thx buat ./Bacotamat member 22XploiterCrew yang udah ngasih target.

Kalo udah dorking nanti bakalan masuk kaya gini

Nah muncul tuh shell cgi.php, Nanti langsung masuk shell backdoor nya deh :D lalu kalian upload shell kalian, terserah mau di apain juga hehe

Mungkin sekian tutorial dari gua, Asslamualaikum. Salam Hacker 😎👊 akaowkowkwok

Post a Comment

1 Comments

  1. Wow, What an Outstanding post. I found this too much informatics. It is what I was seeking for. I would like to recommend you that please keep sharing such type of info.If possible, Thanks. Escort

    ReplyDelete